Senin, 12 September 2011

JENIS SARANG SEMUT

Herbal  sarang semut dari Wamena Papua sejak di publikasikan tahun 2006 sampai saat ini semakin banyak pengemarnya dan mendapat sambutan baik oleh halayak umum. Memang popularitas sarang semut hanya 20% dari media TV, Radio.Majalah ataupun Surat kabar 80% sisanya dikenal karena  referensi.

Timbul dalam pikiran kita, apakah suatu hari nanti obat alami khas penghuni hutan ini akan hilang karena berbagai macam faktor seperti : Hilangnya hutan, Kelangkaan sarang semut karena sudah habis di habitatnya, atau Ke tidak percayaan orang terhadap sarang semut karena sudah dipalsukan.

Ironis sekali bila masih ada orang yang tega memalsukan obat sarang semut demi keuntungan sesaat, di atas penderitaan saudara-saudara kita yang sedang sakit.

Semoga dengan memberikan contoh bentuk irisan sarang semut diharapkan akan bertambah pengetahuan kita tentang obat alami sarang semut.
Jenis sarang semut
 Irisan sarang semut jenis Myrmecodia pendans dari dataran tinggi Wamena Papua
Jenis sarang semut
Sarang semut ini juga berasal dari Wamena hanya berbeda jenis.

Jenis sarang semut
Sarang semut jenis putih dari Wamena Papua.

Jenis sarang semut
Sarang semut jenis ini banyak ditemui di dataran rendah seperti Sorong, Timika, Manokwari dan Jayapura maupun daerah pesisir pantai di Papua.

PETA LOKASI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India