Kamis, 15 Desember 2011

MANFAAT SARANG SEMUT PAPUA

Manfaat sarang semut papua
Manfaat dari sarang semut Papua semua pasti sudah tahu dan tidak asing lagi dengan obat alami penghuni hutan Papua ini, Yop… Benar Sarang Semut.  Tumbuhan berbentuk umbi  yang buahnya dijadikan rumah oleh sekoloni semut maka dinamakan sarang semut.

Bila kita cari di Bah Google ….  Dengan mengetik kata kunci Sarang semut  Bah Google dengan kesaktianya akan menampilkan semua jenis sarang semut berserta keterangan dan juga  foto-nya.  Nah setelah menemukan ribuan artikel yang di sajikan Bah Google, tinggal kita memilah-milah dan menyaring setiap kajian-demi kajian
Artikel sarang semut  yang ditulis berbeda maksud dan tujuanya, dari sekedar menulis karena inggin berbagi informasi , sampai para penjual yang sifatnya ikut-ikutan dengan pengetahuan minim yang penting  barang dagangan laku, sampai yang bermodal besar mendirikan perusahaan dengan mengemas sarang semut sedemikian rupa hingga menarik parakonsumen.

Ulasan mengenai  khasiat obat alami sarang semutpun bersifat baku dan monoton, dengan kata-kata yang sama ditiap artikel yang kita jumpai. Untuk penjual kagetan tidak usah pusing-pusing  menulis artikel sarang semut  dan masuk kehutan untuk mendapatkan foto sarang semut.  Bah Google dengan kesaktianya sudah menyediakan tinggal di Copy saja. 

Jadi jangan kaget bila anda menjumpai foto sarang semut yang  itu-itu saja yang digunakan antara penjual satu dengan penjual yang satunya, dasyatnya lagi kadang  tanpa beban dan tanpa perasaan berdosa mereka asal sebut jenis sarang semut. Hanya berpatokan dengan warna mereka menyebutnya jenis  myrmecodia pendans padahal belum tentu, terdapat warna yang hampir sama tetapi dengan jenis sarang semut yang berbeda. Diperlukan ketelitian dalam membeli agar mendapatkan jenis sarang semut yang benar-benar berkhasiat sebagai obat, dan diperlukan kejujuran dari masing-masing penjual. 

Akhirkata semoga obat alami sarang semut dapat dijadikan salah satu solusi pengobatan yang murah dan aman, menginggat biaya berobat saat ini yang sangat mahal.  Dan semoga dengan memberikan yang terbaik akan tercipta hubungan yang lebih baiklagi amin.

Catatan :
Hasil penelitian LIPI menyebutkan manfaat sarang semut Papua dari jenis myrmecodia pendans  dapat membatu penyembuhan penyakit berat maupun ringan kecuali hanya 2 yaitu Kanker Tengorokan dan Kanker Mulut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India